RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RPP, Artikel Soal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap, Perangkat pembelajaran merupakan suatu perangkat yang dipergunakan dalam proses belajar mengajar. Oleh karena itu, setiap guru pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun perangkat pembelajaran yang berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, memotivasi siswa untuk berpatisipasi aktif (Poppy Kamalia Devi, dkk, 2009: 1-5). Perangkat pembelajaran yang diperlukan dalam mengelola proses belajar mengajar dapat berupa: silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Lembar Kegiatan Siswa (LKS), modul.
RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap
RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan manajemen pembelajaran unutk mencapai satu KD yang ditetapkan dalam standar isi yang dijabarkan dalam silabus. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Pasal 20 dinyatakan bahwa “Perencanaan proses pembelajaran meliputi silabus dan rencana pembelajaran yang memuat sekurang-kurangnya tujuan pembelajaran, sumber belajar, dan penilaian hasil belajar ”.
Menurut Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007, komponen RPP adalah: Identitas mata pelajaran, standar kompetensi, kompetensi dasar, indikator pencapaian kompetensi, tujuan pembelajaran, materi ajar, alokasi waktu, metode pembelajaran, kegiatan pembelajaran, penilaian hasil belajar, dan sumber belajar.

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap- silahkan download filenya pada tautan link dibawah ini:

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap, Mudah-mudahan isi postingan Artikel RPP, Artikel Soal, yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap
link : RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap

Baca juga


RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Lengkap

Post a Comment

 
Top