Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB) - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
gudangilmuby.blogspot.com
daring
Anda pernah mengikuti UKG kan? gimana hasilnya? mudah-mudahan sangat memuaskan. Dan ucapan selamat juga bagi guru-guru yang meraih nilai terbaik. Guru-guru yang meraih nilai terbaik akan diberi penghargaan berupa menjadi mentor. Namun bagi guru-guru yang mempunyai nilai rendah jangan berkecil hati nanti bisa di coba lagi tahun depan.
Berikut kriteria perbaikan hasil UKG yang memiliki tujuan untuk meningkatan guru pembelajar dikelompokan berdasarkan modul di bawah KCM yaitu:

Seorang yang salah 8 sampai 10 atau kompetensi nya tidak tercapai berarti dia harus menempuh 8 modul sampai 10 modul dengan kegiatan tatap muka.

Untuk guru yang kompetensinya tidak tercapai antara 6 sampai dengan 7 maka dia harus menempuh 6 sampai 7 modul dengan kegiatan kombinasi atau disebutjuga daring (dalam jaringan) dan ttap muka.

Untuk guru yang kompetensinya tidak tercapai antara 3 sampai dengan 5 maka ia harus menempuh 3 modul sampai 5 modul tetapi dia sebagai guru pembelajar.

Kalian tinggal lihat masuk ke kelompok yang mana. Nah sedikit penjelasan bagi guru-guru yang masuk kedalam kelompok daring (dalam jaringan) maka dia akan dihadapkan dengan sistem.Guru-guru akan memiliki akun masing-masing dan log in ke akunnya. disana sudah disediakan modul dan evaluasinya. Bahkan pembuatan tugas pun akan dilakukan secara online.

Kegiatan Pusat Belajar ini akan dilaksanakan sebentar lagi sekitar bulan Juli 2016. Persiapkan lah diri anda untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Informasi atau keterangan lebih jelasnya download saja manual booknya pada link dibawah ini sebagai referensi dan persiapan menghadapi kegiatan PB:

1. Orientasi Pembekalan Administrator (download)

2. Petunjuk Teknis Pelaksanaan Moda Daring (download)

3. Pengenalan Sistem Guru Pembelajar (download)

4 Langkah-Menjadi-Seleblogger-Alif-Al-Fattah (download)

5. Sistem Pembelajaran Daring (download)

6. Administrasi Guru Pembelajar (download)

7. Aplikasi Mobile Guru Pembelajar Daring (download)

Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB) - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB), Mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Download, yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB)
link : Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB)

Baca juga


Ini dia tindak lanjut hasil UKG 2015 melalui kegiatan pusat belajar (PB)

Post a Comment

 
Top