Aplikasi cetak kartu NISN New 2016 - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi cetak kartu NISN New 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
NISN adalah nomor induk siswa nasional. Sekarang siswa yang yang menduduki bangku sekolah wajib terdaftar di negara dengan memiliki nomor siswa induk nasional. Siswa yang memiliki NISN harus di entrikan terlebih dahulu di Aplikasi Dapodik oleh operator sekolahnya masing-masing. Setelah itu operator dapodik masuk ke server Verval PD dan mengolah datanya sampai tuntas. 

Berikut cara mengajukan NISN di verval PD:
1. Log In atau masuk ke laman Verval PD
2. Masuk dengan User Name dan Pasword yang sama seperti Log In di dapodik
3. Lihat di menu residu apakah ada siswa atau tidak, jika ada berarti itu siswa yang belum mempunyai NISN
4. Ajukan NISN dengan mengklik salah satu siswa kemudian Not Match kan siswa tersebut. Dengan itu siswa akan otomatis memiliki NISN dan masuk ke menu referensi. Selesaikan sampai di menu residu benar-benar kosong.
5. Konfirmasi data semua sampai habis siswanya. Kira-kira seperti gambar dibawah ini:
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Gambar Verval PD

Kalau semua siswa sudah memiliki NISN maka sebagai bukti fisiknya harus di cetak dalam bentuk kartu. Nah disni saya akan berbagi Aplikasi Cetak Kartu NISN. Pengerjaan nya lumayan mudah tingal entri data saja. Petunjuknya juga sudah ada.


Sampai disni dulu postingan dari saya semoga bermanfaat.

Aplikasi cetak kartu NISN New 2016 - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi cetak kartu NISN New 2016, Mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Aplikasi cetak kartu NISN New 2016
link : Aplikasi cetak kartu NISN New 2016

Baca juga


Aplikasi cetak kartu NISN New 2016

Post a Comment

 
Top