Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar) - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Gambar Pendikar
Pembangunan karakter yang merupakan perwujudan pancasila, dan pembukan UUD 1945 dilatarbelakangi oleh realita permasalahan kebangsaan yang berkembang saat ini. Untuk mendukung perwujudan cita-cita pembangunan karakter sebagaimana diamanatkan dalam pancasila dan pembukaan UUD 1945 serta mengatasi permasalahan kebangsaan saat ini, maka pemerintah menjadikan karakter sebagai suatu program prioritas pembangunan nasional. 

Terkait dengan upaya mewujudkan pendidikan kaakter sebagaimana yang diamanatkan RPJPN, sesungguhnya hal yang dimaksud itu tertuang dalam fungsi dan tujuan pendidikan nasional. Atas dasar itu pendidikan karakter bukan mengajarkan mana yang benar dan mana yang salah, lebih dari itu, pendidikan karakter menanamkan kebiasaan tentang hal mana yang baik sehingga peserta didik menjadi paham tentang mana yang benar dan mana yang salah, mampu merasakan nilai yang baik dan bisa melaksanakannya.

Dibawah ini merupakan administrasi pendidikan karakter download filenya di bawah ini:

1. Kata pengantar (download)

2. Lembar pengesahan (download)

3. Pendidikan karakter (download)

4. Isi Pendikar (download)

Sampai disni postingan mngenai pendidikan karakter, sekian dan terima kasih.

Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar) - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar), Mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar)
link : Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar)

Baca juga


Administrasi Pendidikan Karakter (Pendikar)

Post a Comment

 
Top