Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel

Menabung merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan oleh setiap manusia. Menabung banyak sekali manfaatnya, selain kita peduli hidup hemat kita juga dapat mempunyai pegangan hidup. Memang hemat itu pilihan, tetapi ada pribahasa bahwa hemat pangkal kaya yaitu pengaplikasiannya dengan menyimpan atau menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk disimpan di celengan atau no rekening. Menabung juga tidak usah besar-besar setiap harinya, tetapi menabung itu harus konsisten atau berkesinambungan. Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, itulah motonya. Dan juga ada satu hal lagi menabung itu jangan dihitung tau tau nanti kita dapat untung. Jadi teringat lagu jaman saya lagi kecil yang judulnya menabung oleh trio wek-wek, lagunya seperti ini:

Bang bing bung yoo kita nabung

Tang ting tung yoo jangan dihitung

tau tau kita nanti dapat untung

diatas merupakan sebagian dari penggalan lagu tri wek-wek yang tersusun dari kata-kata sederhana tetapi mempunyai makna yang menakjubkan. Luar biasanya lagu itu dapat memacu anak-anak untuk gemar menabung di sekolahnya. Pengaruhnya sangat besar sekali. Entah lagu itu dipopulerkan oleh artis kesayangannya atau memang kata demi kata nya mempunyai daya tarik tersendiri untuk bisa mengajak pendengar masuk kedalam irama syair yang tersusun tersebut. Wah kaya hinotis ya? tetapi kalo memang termasuk hipnotis juga tidak apa-apa karena itu kegiatan postif dan bermanfaat.

Siswa pasti dianjurkan menabung disekolahnya dengan menyisihkan uang jajan mereka untuk di tabung. Kalau dulu siswa menabung bisa menggunakan jasa bank lokal seperti LPK yang membuka rekening khusus anak, ada juga yang di tulis manual oleh gurunya dan uangnya di simpan oleh guru. Mau bagaimanapun juga cara nya tidak masalah. Yang paling utama disini saya akan mengsharekan bagaimana cara mencatat administrasi tabungan dengan mudah singkat padat dan jelas, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi excel. Aplikasi ini sangat membantu kita untuk meringankan pekerjaan, tidak usah bingung apalagi takut salah penjumlahan, karena aplikasi ini sudah di seting secara otomatis dalam perhitungannya.

Langsung saja bagi yang membutuhkan aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel dapat di download di :
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
App Tabungan
Sampai disini dulu postingan dari saya tentang penggunaan aplikasi tabungan siswa berbasis excel, semoga bermanfaat. Ingat biasakanlah menabung, karena menabung penjabaran dari hemat pangkal kaya. Mudah-mudah kita selalu diberi rijki yang berlimpah oleh allah swt. Amin

Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel, Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel
link : Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel

Baca juga


Aplikasi tabungan siswa terbaru 2016 berbasis excel

Post a Comment

 
Top