Garis-garis besar program pembinaan SMK - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Garis-garis besar program pembinaan SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
SMK Bisa

Pada hakikatnya program pembangunan dan pendidikan kejuruan di orientasikan pada tujuan strategis pembangunan pendidikan menengah kejuruan yang mengacu pada ranah strategis kementrian pendidikan nasional yaitu tersedianya dan terjangkaunya layanan pendidikan menengah kejuruan yang bermutu, relevan dan berkesetaraan di semua provinsi, kabupaten maupun desa.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
GGBP SMK

Untuk mengukur keperluan tujuan strategis pembangunan pendidikan menengah kejuruan, tersebut diperlukan sejumlah sasaran yang strategis menggambarkan kondisi yang harus di capai pada tahun ini. sasaran strategis dari tujuan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan apeka SMK nasional
2. Meningkatkan presentase yang memenuhu standar pendidikan nasional
3. Meningkatkan dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas-tugas teknis program SMK.

Dalam meningkatkan manajemen dan tugas-tugas teknis program SMK Direktorat pembinaan smk melaksanakan kegiatan-kegiatan teknis dan manajemen yang baik di tingkat pusat dan provinsi. Dalam mencapai sasaran 85% SMK menyediakan layanan pembinaan pengembangan kewirausahaan yang diarahkan pada Bantuan Pengembangan Kewirausahaan.

File fdf nya dapat di dowonload:
Garis-garis besar program pembinaan SMK

Cukup sekian dan terima kasih.


Garis-garis besar program pembinaan SMK - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Garis-garis besar program pembinaan SMK, Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Garis-garis besar program pembinaan SMK
link : Garis-garis besar program pembinaan SMK

Baca juga


Garis-garis besar program pembinaan SMK

Post a Comment

 
Top