Buku Administrasi Guru - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buku Administrasi Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Gambar Adm Guru
Anda guru? atau kah anda ingin menjadi guru? ini pertanyaan yang sederhana. Guru merupakan profesi yang paling pavorit di masa sekarang, bayangkan saja tahun sekarang sudah berjuta-juta jumlah guru yang ada di indonesia. Sebagian besar dari jumlah guru adalah guru sukwan (sukarelwan). Belum lagi berapa juta yang mau menjadi guru di Indonesia yang masih melaksanakan pendidikannya di bangku kuliah. Hal tersebut membuat semua orang tercengangkan? pasti banyak pertanyaan yang muncul seperti: bagaimana yang baru lulus kuliah? bagaimana status guru sukwan? dan lai sebagainya. Baiklah tetapi kita berfikir positif aja. Mudah-mudahan dengan banyak peminat pada profesi guru itu mengantarkan Indonesia pada jalan jendela dunia. Suksesnya pendidikan itu tergantung pada sikap seorang pengajar yang bertanggung jawab terhadap tugasnya yaitu guru.

Pekerjaan sebagai guru ini tidak bisa dilakukan oleh seseorang tanpa memiliki keahlian dan kualifikasi pendidikan khusus. Pengertian dan definisi guru adalah unsur penting didalam keseluruhan sistem pendidikan. Karena itu peran dan kedudukan guru demi meningkatkan mutu dan kualitas anak didik harus di perhitungkan dengan sungguhsungguh. Guru bukan hanya sebatas pegawai yang hanya melakukan tugas tanpa ada rasa tanggung jawab terhadap disiplin ilmu yang di pikulnya.

Didalam pendidikan guru memiliki tiga tugas pokok yaitu tugas profesional, tugas kemasyarakatan dan tugas manusiawai.

Baik langsung aja kumpulan administrasi guru:
1. Blanko Administrasi Guru M Excel (download)
2. Ikrar Guru (download)
3. Daftar Kelompok belajar (download)
4. Denah Kelas (download)
5. Penerapan 9 K (download)

Sampai disini dulu postingannya. semoga bermanfaat

Buku Administrasi Guru - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buku Administrasi Guru, Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Buku Administrasi Guru
link : Buku Administrasi Guru

Baca juga


Buku Administrasi Guru

Post a Comment

 
Top