Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah - Selamat Datang di Blog Dokumen Sekolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
http://gudangilmuby.blogspot.co.id/
Gambar Hibah
Hibah adalah bantuan dari pemerintah yang di kucurkan langsung ke masyarakat. Biasanya hibah dikucurkan dari provinsi langsung ke penerima bantuan tanpa msuk ke pemerintah kabupaten. Baru-baru ini sekitar 1 bulan yang lalu, pemerintah provinsi Jawa Barat menurunkan dana hibah kurang lebih 1,3 M untuk sasaran pembangunan kobong pesantren dan mesjid serta yayasan sosial seperti panti jompo, panti asuhan dan lain sebagainya.

Ketika saya diundang oleh yansos yang bertempat di PUSDAI Bandung yang di buka langsung oleh bapak Gubernur kita Ahmad Heriawan, alhamdulillah dana hibah povinsi Jawa Barat semakin meningkat. mudah-mudahan di tahun selanjutnya bisa lebih meningkat lagi. Untuk tahun sekarang dana hibah di fokuskan pada pasilitas keagamaan. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan masyarakat Bandung yang religius. Tidak bisa di tutup-tutupi, kelakuan anak muda sekarang wah luar biasa bandelnya, mulai dari pergaulan bebas, pelajar meroko, tawuran dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan banyak di bangun pesantren dan mesjid-mesjid di wilayah provinsi Jawa Barat dapat membantu memecahkan masalah ini.

Administrasi hibah ini meliputi:
1. Blanko NPHD
2. Daftar Kegiatan Pilah
3. Lampiran-lampiran hibah
4. Persyaratan administrasi penerimaan hibah barang
5.Poin-poin penegasan perbup tentang bantuan hibah

Baik bagi yang membutuhkan administrasinya dapat di download Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah.

Selanjutnya bagi yang membutuhkan proposalnya silahkan download aja:


Sampai disini dulu postingannya, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sumber referensi. Nanti kalau ada informasi baru saya posting lagi. terimakasih

Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah - Sampai disini dulu postingan saya, terus kunjungi blog Dokumen Sekolah saya akan berusaha memberikan kenyamanan dan terbaik buat anda semua dan melengkapi dat-data sesuai yang dibutuhkan oleh anda semua. Mohon Koreksinya jika ada kekurangan dan jika membutuhkan data yang belum ada dalam blog ini silahkan komentar, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah, Mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Download, yang kami tulis ini dapat dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Judul : Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah
link : Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah

Baca juga


Administrasi Pengajuan Bantuan Hibah

Post a Comment

 
Top